tampil cantik dan mempesona

Kamis, 04 Agustus 2016

Minuman penurun berat badan

Tidak ada komentar :
Menjaga berat bedan agar tetap ideal atau sesuai keinginan kita memang agak sedikit susah, apalagi ketika menghindari berbagai makanan olahan yang begitu menggoda lidah untuk dicicipi. begitu juga dengan minuman yang ditawarkan oleh para produsen amat sangat berfariasi serta membuat kita begitu ingin untuk segera mereguknya.

nah, bagi anda memang ingin atau sedang menjalani proses penurunan berat badan berikut beberapa jenis minuman yang patut anda ketahui untuk menunjang suksesnya program penurunan berat badan kita:

 1. Air putih

Air merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa di tawar lagi karena fungsinya yang sangat vital pada kehidupan kita jadi anda bisa bayangakan jika tidak ada air dalam kehidupan ini, karena perananannya yang sangat penting itu kita juga harus memperhatikan asupan air pada tubuh kita untuk menjaga metabolisme dalam tubuh tetap berjalan normal.

jika tubuh kita kekurangan air maka akan terjadi kekacuan pada metabolisme kita dan program kita tidak akan berjalan sesuai harapan. para ahli menyebutkan 8-12 gelas air perhari cukup untuk memenuhi kebutuhan air dalm tubuh kita, namun takaran itu bisa saja kurang tergantung dari aktivitas dan lokasi kita.

menambahkan lemon pada asupan air juga akan sangat membantu meningkatkan alkalinitas pada tubuh kita.

 2. Kopi

munkgin ini terdengar sangat kontroversial, namun kandungan kafein didalam kopi memang sangat membantu untuk menurunkan berat badan. kafein merupakan stimulan untuk menjaga kita tetap konsentrasi dan ini akan membantu and untuk tetap aktif dampaknya kita akan lebih mudah untuk membantu menurunkan berat badan anda.

Kopi juga merangsang metabolisme tubuh kita untuk meningkatkan thermogenesis(bagaimana tubuh Anda membakar kalori untuk menciptakan panas dan energi), selain itu ia juga dipercaya bisa menekan nafsu makan anda. secangkir kopi saat sore hari mungkin bisa membantu anda untuk mengurangi keinginan makan anda saat malam hari.

 3. Teh hijau

Kandungan polifenol seperti flavonoid dan terutama epigallocatechin gallate (EGCG) yang terdapat pada teh hijau dipercaya sebagai pembakar lemak pada tubuh.Pada bulan November 1999, American Journal of Clinical Nutrition menerbitkan hasil studi di University of Jenewa di Swiss. Para peneliti menemukan bahwa pria yang diberi kombinasi kafein dan ekstrak teh hijau (EGCG) membakar kalori lebih banyak dari yang diberikan hanya kafein atau plasebo.

 4. Susu

tingginya kalsium pada susu akan sangat membantu proses metabolisme lemak lebih efesien. selain itu asupan kalsium yang cukup akan mengurangi terjadinya osteoporosis yang kerap menghantui kita. namun sebaiknay anda memilih susu redah atau tanpa lemak untuk menunjang program penurunan berat badan anda.

Jadi, pilihlah makanan atau minuman yang memang sangat membantu program anda serta kosumsilah ia dalam jumlah yang seimbang agar mendapatkan hasil memuaskan.

source: http://www.bethshaw.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar