tampil cantik dan mempesona

Rabu, 30 September 2015

cara menurunkan berat badan efektif

Tidak ada komentar :
bagaimana cara menurunkan berat badan alami? Kita tahu dasar dari penurunan berat badan, diet seimbang, berolahraga lebih banyak serta menerapkan pola hidup sehat dengan baik. iutu merupakan tahap atau langkah mudah yang seharusnya di jalankan oleh siapapun bagi mereka yang menginginkan tubuhnya tetap ideal. namun kerap kali kita melanggar semua itu hanya karena belum siap secara fisik maupun mental.

ini semua berujung pada seberapa besar motivasi, kesabaran dan pengendalian diri kita untuk tetap menjaga tubuh agar tidak berlebihan dalam menerima asupan nutrisi tapi seimbang sehingga tidak terjadi penumpukan energi  yang akhirnya akan dikumpulkan oleh tubuh menjadi lemak yang akhirnya menyebabakan penimbunan di area tubuh yang tidak diinginkan,kita sekarang dimana segala kemudahan mengakses apa yang kita inginkan misaalnya mudahnya mendapatkan makanan cepat saji hanya dengan menelpon dan kita bisa menikmati dengan menonton tivi atau bermain didepan komputer tanpa capek capek antri atau pergi ke counternya.

Kata-kata "diet instant" harus tidak pernah menjadi bagian dari penurunan berat badan. diet cepat/cara menurunkan berat badan lebih cepat terdiri dari gimmicks dan janji-janji palsu dari penurunan berat badan yang mudah dan cepat. Satu-satunya cara yang benar untuk menurunkan berat badan adalah konsisten dengan latihan Anda, kebiasaan makan dan kondisi pikiran positif. Anda tidak harus sempurna, Anda diperbolehkan untuk menipu dan bersantai. Meskipun, memiliki tubuh yang sehat, Anda diharuskan untuk memiliki 80% dari gaya hidup Anda yang didedikasikan untuk kebiasaan sehat

Mulai gaya hidup dan penurunan berat badan yang sehat Anda, dan mempertahankannya. Buat rencana untuk diri sendiri dan mencapai tujuan Anda. Berikut adalah beberapa tips penurunan berat badan inspirasi yang dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan efektif.

 1,Buat Motivational Catatan

Anda mungkin berpikir ini bodoh, tapi catatan motivasi adalah pengingat yang besar. letakkan dimana saja yangmudah terlihat dan sering anda kunjungi. Menempatkan mereka di depan kulkas Anda, di mobil Anda, monitor komputer dan banyak lagi. Menulis motivasi ini akan membuat Anda akan melalui hari dan mengingatkan Anda untuk bekerja keras. Tempat kutipan yang memotivasi Anda untuk makan sehat dan olahraga.

 2,kontrol camilan

dapur merupakan tempat berawalnya makanan yang akan kita sajikan, jadi cobalah untuk mengisinya dengan makanan oerganic, mulai dari buah dan sayur mayur. hindari membeli makanan yang dapat menggoda anda untuk menimbun lebih banyak lemak di tubuh anda. namun, jika kita memilki suami, anak, atau rekan sekamar yang mungkin bisa menggoda anda untuk mengonsumsi makanan "pengacau" bagi program anda maka lebih baik anda mengontrol diri anda untuk tidak ikut melakukan itu. karena tidak mungkin anda memaksa mereka untuk searah dengan anda.

 3,ngemil sehat

Salah satu dari beberapa alasan mengapa kita memilih untuk makan junk food atau makanan cepat saji adalah untuk kenyamanan. Kita harus mengakui, kemasan terbuka sekantong keripik adalah cara yang lebih mudah daripada mengiris beberapa buah segar. Anda dapat membuat positif, ngemil sehat dengan menyiapkan makanan ringan Anda. Mengambil beberapa tas kunci zip atau Tupper barang di mana Anda dapat menempatkan Anda pra-dibuat makanan ringan. Kupas dan buah-buahan slice dan tempatkan dalam wadah tertutup. Rebus telur dan kupas. Panaskan telur ketika Anda merasa seperti ngemil. Membuat hal yang mudah untuk Anda sambil berpikir tentang tujuan Anda. Buat makanan ringan yang memberikan cukup nutrisi dan kalori untuk mendapatkan Anda melalui hari Anda.

 4,Jangan Latihan Hanya Untuk Berat Badan

Jangan berolahraga hanya karena Anda ingin kehilangan sejumlah berat badan untuk jangka waktu. Ingat, tubuh adalah hal yang rumit. Kita dapat memperoleh £ 4 atau kalah £ 4 hanya dari berat air. Anda bisa mendapatkan berat badan dari otot juga. Jika Anda terus melihat skala berat badan Anda, Anda akan melihat bahwa lebih kencang dan mendefinisikan tubuh Anda menjadi, semakin sulit untuk menurunkan berat badan. Bertujuan untuk kebugaran dan penurunan berat badan tidak. Pikirkan tentang latihan dengan cara ini, "minggu lalu aku berlari di atas treadmill selama 30 menit dan merasa seperti aku akan mati, minggu ini saya bisa melewati 30 menit berjalan tanpa melanggar keringat". Hasilnya akan menunjukkan dalam tubuh Anda, bahkan jika Anda tidak menginjak skala.

 5,hargai diri anda

Buat tujuan kecil untuk diri sendiri dan diri Anda memperlakukan setiap kali Anda mencapai satu. Meskipun, kita tidak berbicara tentang menguntungkan diri dengan burger atau pizza . Apakah imbalan kecil yang dapat membantu pertumbuhan Anda. Misalnya, ketika Anda berhasil menurunkan  6kg minggu ini, Anda akan membeli sendiri hari memanjakan di spa. Ketika Anda berhasil berhenti makan nasi putih selama satu bulan, Anda akan membeli sendiri bahwa tas cantik.
Kami harap tips ini akan dapat membuat Anda termotivasi dan terinspirasi untuk menarik melalui penurunan berat badan Anda. Bersaing dengan tujuan Anda dan siap untuk sehat baru Anda

source:Inspirational Weight Loss Tips You Need to Try by Meg Wright
photo by freeimage.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar