tampil cantik dan mempesona

Kamis, 28 Juli 2016

perawatan rambut rusak dan kering

Tidak ada komentar :
  Memiliki rambut indah adalah idaman setiap orang, bahkan kita rela merogoh kocek lebih agar rambut bisa tampil trendy dan menarik, tanpa seringkali mengabaikan kesehatan rambut itu sendiri kemudian menimbulkan bebagi masalah pada rambut itu sendiri,

tentu sangat disayangkan jika itu terjadi, namun ini bukanlah sebuah akhir dari rambut anda. cobalah memperbaiki itu semua dengan tidak terlalu mengexploitasi rambut nada dengan tren yang sedang update serta tetap menjaga kesehatannya,

nah berikut langkah sederhana mengembalikan kesehatan rambut anda

1. HAIR MASK KELAPA

Minyak kelapa kaya akan seng, kalium, asam lemak dan protein. Vitamin dan mineral yang penting untuk rambut sehat dan berkilau. Oleskan minyak kelapa pada bagian yang kering dan kerusakan rambut semalam dan lihatlah perbedaan besar setelah mandi pagi Anda. Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa sebagai pengobatan minyak panas di rumah. Sebelum mengambil mandi air panas, oleskan minyak kelapa semua rambut dan sisir hingga merata mendistribusikan minyak. Bungkus rambut Anda dengan handuk hangat dan biarkan duduk di rambut Anda selama 15 sampai 30 menit. Duduk di kamar mandi dan membiarkan uap dari kamar mandi membuka folikel rambut Anda untuk penyerapan air yang lebih baik. Bilas dan gunakan sampo ringan. Jangan gunakan kondisioner selama 2 hari setelah pengobatan ini. Ini akan membuat rambut Anda lemas dan berminyak.

2. HONEY HAIR MASK

Madu adalah pelembab yang kuat; mengandung vitamin dan mineral yang meningkatkan kelembaban rambut dan kilau. Madu sangat bagus untuk kerusakan rambut, hal ini membantu membawa kembali kurang nourishments helai rambut yang hilang selama kerusakan. Ia juga memiliki sifat antibakteri, melindungi kulit kepala dari infeksi dan iritasi. Oleskan madu pada rambut basah dan sisir rambut Anda dengan jari-jari Anda. Pastikan bahwa Anda mendapatkan lebih banyak madu di ujung rambut Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat.

3. KELAPA DAN MADU HAIR MASK

Menggabungkan kekuatan minyak kelapa dan madu dengan memperbaiki kerusakan ini masker rambut yang super. Gunakan madu alam organik dan semua dan minyak kelapa untuk efek penuh. Campurkan satu bagian minyak kelapa dan 2 bagian madu bersama-sama dan aduk. Campuran ini tebal dan dapat sedikit berantakan, ketika menerapkannya pada seseorang, gunakan handuk di bahu mereka untuk mencegah pertumpahan. Sisir campuran ini dari bawah ke atas dan pastikan itu tersebar pada rambut secara merata. Bungkus rambut Anda dalam topi mandi dan menonton TV selama setengah jam. Bilas rambut Anda off dan menggunakan sampo ringan. Hindari menggunakan shampo berdasarkan mint setelah menggunakan masker ini dapat menyebabkan beberapa iritasi pada kulit kepala.

4. TELUR DAN MINYAK ZAITUN HAIR MASK

Telur kaya akan protein, protein yang meremajakan rambut rusak. Minyak zaitun pelembab besar, komponen minyak zaitun membantu membuka folikel rambut untuk nutrisi yang lebih baik dan penyerapan air. Menggunakan ini dua bahan masker rambut dapat mengurangi kerusakan rambut, meningkatkan kekeringan dan memberikan bersinar pada rambut. Kocok kuning telur sampai menjadi berbusa; tambahkan satu sendok makan minyak zaitun. Mencampur dua bahan bersama-sama dan dengan lembut memijat pada kulit kepala. Pijat selama 2 menit; jika Anda memiliki kulit kepala berminyak tidak melakukan proses ini bukan menerapkan masker setengah inci dari kulit kepala. Terapkan masker dari akar ke ujung rambut dan bungkus rambut Anda dengan handuk. Biarkan masker duduk selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

5. Cuka Sari Apel, Almond MINYAK DAN MADU HAIR MASK

Topeng ini dibagi besar berakhir; mencegah pemecahan dan berhenti kerusakan dari ujung split. Cara terbaik untuk menghilangkan split berakhir adalah untuk memotongnya, meninggalkannya pada rambut hanya akan menyebabkan itu untuk membagi lebih banyak dan menyebabkan kerusakan lebih lanjut. Menggunakan masker rambut ini akan berhenti membelah dan meningkatkan kekeringan dan kerusakan. Masker rambut ini juga akan menyembunyikan kerusakan dan memperbaiki penampilan. Campur bagian yang sama madu dan cuka sari apel, aduk rata. Tambahkan satu sendok makan minyak almond dan aduk sampai halus. Terapkan masker dari akar ke ujung dan menutupi rambut plastik atau topi mandi. Meninggalkannya di selama 15 menit dan bilas dengan air dingin.

6. krim asam dan PLAIN YOGURT HAIR MASK

Membawa kembali kelembaban dan bersinar kering dan kerusakan rambut menggunakan produk susu! Yoghurt, susu, keju dan krim asam mengandung asam laktat yang membalikkan efek kerusakan rambut dan menghilangkan kotoran dari kulit kepala. Keju bisa menjadi bau; pilihan terbaik adalah krim asam dan yogurt polos. Campur sama bagian yoghurt dan krim asam. Oleskan campuran ini pada rambut basah (basah rambut dengan air hangat) dan biarkan selama 20 sampai 30 menit. Bilas rambut dengan air dingin. Anda dapat melakukan perawatan ini dua kali sebulan.

Membawa kembali mental dan kehidupan di rambut Anda dengan masker rambut DIY. Semua masker rambut alami yang besar untuk memulihkan bersinar, kelembaban dan nutrisi pada rambut tanpa menggunakan bahan kimia. Tidak perlu untuk perawatan rambut mahal, bahan dapur hanya dasar dan mudah untuk membuat resep.
adaptasi dari"DIY Hair Mask for Damage and Dry Hair by Gwen Lucas"

photo by freeimage.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar