tampil cantik dan mempesona

Selasa, 16 Agustus 2016

Ingin kulit anda lebih cantik? yuk, konsumsi makanan ini

Tidak ada komentar :
Perawatan kulit sangatlah diperlukan untuk menjaga ia tetap sehat dan segar sepanjang  waktu. dan untuk mencapai semua itu diperlukan perawatan dari luar yang bisa anda dapatkan  dari berbagi produk kesehatan kulit seperti lotion, serta perawatan dari dalam yang bisa anda dapakan melalui berbagi suplemen maupun serum yang bisa saja anda konsumsi.

Berikut beberapa jenis makanan yang akan berfungsi sebagi detox pada kulit anda:

 1. Rumput laut kering

Rasa asin yang dihasilkan dari rumput laut kering ini dapat anda gunakan untuk menambahkan  rasa asin pada makanan anda tanpa takut kelebihan natrium pada tubuh anda, karena jika natrium berlebih itu akan mengganggu kesehatan ginjal anda. rumput laut kering ini juga dipercaya bisa mengurangi lingkaran hitam di sekitar area mata anda yang bisanya muncul karena efek kelelahan ataupun karena faktor usia.

kadungan vitamin B dalam rumput laut juga sangat penting dalam membantu menyeimbakan elektrolit pada tubuh anda.

 2. kol/kubis

Kubis dipercaya sangat kaya akan Vitamin vitamin A-, C dan E dapat mengurangi/menurunkan kadar kortisol. kortisol merupakan enzim yang menyebabkan terjadinya kulit pecah(biasanya pada tumit) serta berperan pada percepatan keriput pada kulit.

selain itu kubis juga mengandung zat anti inflamasi. Cobalah untuk memilih kubis ungu karena memiliki 6 sampai 8 kali lebih banyak vitamin C daripada hijau. Bahkan, satu cangkir jus kubis ungu adalah 80% dari jumlah yang disarankan harian vitamin C yang Anda butuhkan. Dalam rangka untuk mendapatkan manfaat paling, memasukkan ke dalam diet Anda 3-5 kali seminggu.

 3. Watercress/selada

kandungan zat besi yang cukup tinggi pada tanaman ini bisa membantu sirkulasi oksigen dalam darah yang nantinya akan membuat kulit anda tampak lebih segar merona, ditambah lagi serat yang cukup tinggi tentunya akan sangat tepat untuk mejadi salah satu menu pada diet anda. Selain itu, kaya akan kalsium dan yodium, yang dapat membantu mencegah kulit kusam.

 4.Bit

Bit dipercaya sangat membantu untuk mencerahkan mata kusam anda, kandungan zat besi yang cukup tinggi sangat membantu kecukupan sel darah merah anda. selain itu kandungan betacyanin akan sangat membantu kesehatn organ hati anda.

Bit adalah makanan kecantikan karena mereka adalah pembersih usus alami yang dapat mengeluarkan racun dan kemacetan dari tubuh, termasuk di kapiler bepergian ke mata. Mereka juga dapat meningkatkan kemampuan membawa oksigen dalam darah dengan 400 persen!

 5.daun ketumbar

daun ketumbar dipercaya sangat membantu menghilangkan logam berat/racun dari tubuh anda, yang hasilnya akan membuat metabolisme ditubuh menjadi lebih sehat dan lancar. ini tentu akan sangat berpengaruh pada kecerahan kulit anda.

Jika Anda benar-benar tidak tahan dengan rasa ketumbar, cobalah menggabungkan peterseli ke dalam diet Anda karena memiliki beberapa efek anti-selulit yang sama.

 6. Menir gandum

Ini bisa menjadi alternatif jika anda kesulitan dengan oatmeal, ia juga memiliki kandungan  serat yang cukup tinggi sehingga akan sangat membantu tubuh untuk mengeluarkan racun/lemak dari tubuh anda. selain itu ia juga membantu perut anda merasa kenyang lebih lama.

 7. Buah jeruk

Vitamin C pada buah jeruk akan sangat mebantu dalam memperbaiki kolagen pada kulit anda, selain itu ia juga kaya akan nutrisi lain yang sangat membantu kesehatan anda.

 8. Kenari
Kandungan lemak baik pada kenari dapat membantu untuk membuat kulit Anda lebih kenyal dan indah, sementara juga pelumas sendi dan memperkuat membran sel Anda terhadap kerusakan oksidatif. Kenari sendiri diisi dengan sehat omega-3 yang dapat membantu untuk memperkuat kulit Anda dan membuatnya lebih tangguh. lemak kecantikan, seperti walnut daging, juga dapat mengatasi masalah-masalah seperti bintik-bintik usia, kulit kendur dan rambut menipis yang secara signifikan dapat menambahkan tahun untuk penampilan Anda.

 9. Biji bunga matahari

Biji bunga matahari sangat kaya akan vitamin E yang dipercaya sangat membatu keindahan kulit, selain itu ia juga bisa membantu melunturkan radikal bebas pada tubuh anda. sangat dianjurkan memasukan Biji bunga matahari pada menu makan anda entah itu dijadikan camilan setidaknya 3x dalam seminggu.

 10. Tahiti

Tahini terdiri dari biji wijen, yang tinggi protein, minyak zaitun, lemak kecantikan lain, dan sarat dengan seng dan kalsium. Tahini adalah bentuk mudah diserap dari protein yang tubuh Anda dapat memanfaatkan untuk menyehatkan folikel rambut dan mencegah rambut dari menipis. Protein ini membantu menjaga rambut Anda terhidrasi sehingga tidak akan mengering dan menyebabkan rambut rontok.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar