tampil cantik dan mempesona

Jumat, 19 Agustus 2016

Apakah kulit anda pecah pecah

Tidak ada komentar :
Kulit pecah pecah (biasanya terjadi pada tumit) memang menjadi delamatis tersendiri bagi sebagian wanita yang selalu ingin tampil "sempurna" di mana saja, namun sebelum kita mengeluhkan itu semua tentunya ada baiknya jika anda memahami jenis kulit anda. ini tergolong mutlak karena dengan memahami jenis kulit kita akan dengan mudah menerapkan perawatan yang tepat, apalagi dikala cuaca yang sangat ekstrim kulit akan sangat mudah sekali menjadi retak.

Beberapa hal yang sering kali menajadikan kulit pecah adalah iritasi terhadap produk yang berbahan kimia kemudian kulit kita menderita dehidrasi, alhasil menjadi pecah. bahkan dalam cuaca yang sangat panas bisa juga menyebabkan kulit menjadi pecah.

Jika kulit kita sudah terlanjur pecah maka cobalah memberikan perawatan ekstra dengan cara  merendamnya dengan air hangat sekitar 5 menit kemudian setelah di keringkan menggunakan  handuk yang lembut anda bisa meberikan pelembab untuk mengembalikan kesegaran/kadar air pada kulit anda.

Untuk menghindari kulit anda kembali menjadi pecah ada baiknya anda melakukan perawatan pada kulit anda dengan memilih pelembab yang ringan dan menyegarkan bagi kulit anda, yang terpenting dari produk tersebut mampu mengunci kadar air dari kulit anda demi menghindari terjadinya dehidrasi pada kulit yang bisa saja merenggut di setiap kesempatan.

Produk berbahan dasar air adalah salah satu produk yang cukup bersahabat dengan kulit anda  namun anda juga bisa memilih produk yang mengandung gliserin bisa juga dengan memilih produk yang berbahan herbal yang secara klinis terlah terbukti aman bagi kulit anda, jika kulit anda memang sensitif sebisa mungkin menghindari bahan kimia yang mungkin akan menyiksa kulit anda.

Menerap kaos tangan karet saat mencuci piring/menyentuh bahan kimia bisa menjadi piliha agar tidak sampai menyakiti kulit anda, dan mencuci tangan/bagian kulit lain dengan sabun yang ringan serta membilasnya hingga benar benar menjadi bersih. karena residu/bahan kimia  yang mungkin masih tinggal dikulit anda bisa menjadi malapetaka bagi kulit anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar