tampil cantik dan mempesona

Selasa, 23 Agustus 2016

cara mudah atasi jerawat batu

Tidak ada komentar :
Menghilangkan jerawat batu memang boleh dibilang cukup makan hati karena ia mudah datang dan pergi, cukup menyiksa. jerawat batu merupakan salah satu jenis jerawat yang sering sekali menginfeksi kulit kita, terutama di daerah wajah khususnya hidung. ciri-ciri dari jerawat batu antara lain bergerombol, dan berwarna merah meradang sehingga cukup menyiksa kita, bahkan dalam kasus tertentu bisa mengakibatkan bengkak.

Munculnya jerawat batu biasanya disebabkan oleh beberapa hal:
  genetik
  tidak bisa dipungkiri lagi faktor ini memang sangat mempengaruhi beberapa aspek dari     kesehatan kita, beberpa riset menyimpulkan bahwa fakor keturunan/genetik akan memberikan   peluang lebih besar untuk terjangkitnya/munculnya suatu penyakit.

  perawatan yang salah
  perawatan kulit memang sangat mempengaruhi dari kesehatan kulit kita, pemilihan produk   kecantikan serta cara anda menjaga kebersihan kulit anda akan sangat berperan dalam   kesehata kulit.

lalu, Bagaimana cara mengilangkan jerawat batu?

Memang banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat batu, namun kadang itu tidak cukup membantu dan jerawat datang lagi. berikut ada beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat batu yang ampuh:

 1.Buah Mahkota Dewa Obat Alami Jerawat
Bahan-bahan yg dibutuhkan merupakan buah mahkota dewa komplit dgn daun & umbinya. Cuci bersih seluruh bahan, blender seluruh bahan tersebut hingga halus & oleskan kepada sektor yg terkena jerawat. Dulu bilas hingga bersih sesudah olesan tadi nampak kering. Pakai dengan cara rutin utk menjaga biar jerawat tak muncul kembali

 2.Sidaguri & Daun Mahkota Dewa
Bahan - bahan yg dibutuhkan adalah daun mahkota dewa & sidaguri. Campur ke-2 bahan tersebut & tambahkan air 2 gelas dulu rebus hingga air mendidih. Matikan kompor & letakkan wajah di atas panci sampai terkena uap. melakukan dengan cara rutin buat hasil maksimal

 3.Jus Mengkudu dicampur Gula Batu
Jus mengkudu amat sangat baik utk badan lantaran akan membersihkan darah kumuh. Pemakaian jus mengkudu yg cocok akan menyembuhkan penyakit tak tidak hanya jerawat batu di hidung yg membandel. Pakai pas panduan & dosis ya apabila kita membelinya di apotek ataupun menciptakan jus sendiri.

 4.Bawang Putih
Tanaman yg konon amat sangat dibenci drakula ini nyata-nyatanya menaruh beraneka macam manfaat & mampu menyembuhkan segala tipe jerawat. Pakai bawang putih yg kategori mungil atau umumnya dinamakan bawang putih baby. Tumbuk atau haluskan bawang putih ini dulu oleskan terhadap bidang yg terkena jerawat. Kandungan alami bawang putih yg tajir dapat antibiotik amat sangat baik buat mengobati jerawat.

 5. Buah manggis
Beberapa riset membuktikan buah manggis+kulitnya sangat ampuh untuk mengatasi jerawat karena dalam buah manggis+kulitnya mengandung anti biotik yang sangat ampuh untuk menghilangkan beberapa penyakit, termasuk jerawat batu. zat antiinflamsi yang terdapat pada kulit manggis juga bisa meredam rasa sakit yang diakibatkan oleh pembengkakan oleh jerawat.

caranya:
ambil 1-2 buah manggis lalu cuci hingga bersih
potong2 kulit serta buah manggis
kemudian blender hingga halus
saring jus manggis tadi
minumlah 1x sehari sebelum tidur

jika anda tidak ingin ribet anda bisa membelinya dalam bentuk yang lebih praktis, silakan cari diapotik

Nah, sekarang anda bisa mencoba mana yang menurut anda lebih mudah untuk di lakukan dan tidak terlalu menyita waktu anda. tapi satu hal yang terpentin jangan pernah menyentuh jerawat batu atau bahkan berusaha untuk memencetnya karena itu malah akan memperparah serta meninggalakan bekas yang cukup mengganggu, selamat mencoba?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar