tampil cantik dan mempesona

Rabu, 15 Juli 2015

tetap tampil prima dengan makanan pilihan

Tidak ada komentar :
kafein dan olahan turunannya masih menjadi pilihan kita untuk membuat kita tetap terjaga dan tampil prima sepanjang waktu, namun kita sering mengabaikan efek jangka panjang yang akan di hasilkan dari itu semua.

nah, sekarang cobalh anda memilih menu sehat namun tetap menjaga anda untuk tetap tampil prima tanpa kopi. namun tetap memuhi tuntutan secara kebutuhan dan kesehatan jangka panjang anda,

berikut makanan ataupun minuman yang patut anda coba

 >AIR

air merupakan salah satu komponen yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita, ia melindungi kita dari dehidrasi yang tetap menjaga kita untuk selalu tampil segar.jadi penuhilah kebutuhan asupan harian air anda sesuai kebutuhan anda. ini adalah salah satu langkah terbaik agar anda tetap bisa tampil bugar dan segar.

 >TEH HIJAU

banyak riset membuktikan manfaat teh hijau mulai dari yang simple sampai yang sangat spesifik, nah, berpatokan pada itu semua maka tidak ada salahnya anda untuk mengimplemantisikan/mencobanya dalam keseharian anda. kandungan kafein yang ada didalam teh hijua mampu menggantikan kebutuhan anda akan kafein sekaligus anda juga akan ikut mengambil manfaat dari kandungan lain dari teh hijau tersebut, misalnya kandungan anti oksidan yang cukup tinggi.

 >GANDUM UTUH

karbohidrat dibutuhkan oleh tubuh untuk kemudian diolah menjadi energi yang nantinya akan disuplai untuk kebutuhan aktivitas anda. dan kebutuhan akan karbohidrat memang bisa dipenuhi dari berbagai sumber namun kandungan karbohidrat yang terbaik masih dipenuhi dari berbagai biji-bijian termasuk gandum utuh.mungkin anda bertanya mengapa demikian? jawabnya adalah biji-bijian diolah atau melepaskan energi secara bertahap dan stabil dalam tubuh kita. ini sangat cocok sekali bagi anda yang sedang melakukan program diet.

pilihlah biji-bijian yang berkualitas seperti: gandum utuh, beras merah dan barley.

 >BUAH-BUAHAN

buah-buahan selain segar untuk dikonsumsi langsung ia juga mengandung vit.C yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, selain itu kandungan gula yang mudah di ubah menjadi energi mampu untuk memenuhi kebutuhan energi instan anda tanpa rasa khawatir.

buah-buahan yang memiliki kandungan vit.C tinggi seperti nanas dan jeruk mampu mengkonfersikan/ mengubah timbunan lemak anda menjadi energi serta bisa membantu melawan rasa kelalahn yang sering mendera tubuh anda.

 >PROTEIN

Protein menawarkan pelepasan energi lambat. Pilih daging tanpa lemak, seperti kalkun untuk memberikan tubuh Anda dorongan bahan bakar yang dibutuhkan untuk melewati sore yang panjang.

namun tetaplah konsumsi dengan porsi yang tetap

 >COKLAT

kafein yang terkandung dalam coklat ditentukan dari seberapa gelap warna yang ia bawa, semakin gelap warna coklat maka akan semakin tinggi pula kandungan nya. namun kandungan flavonoid yang  sangat baik bagi kesehatan jantung anda menjadikan ia patut anda perhitungkan untuk menggantikan kopi.

jadi ketika anda menginginkan kopi ada baiknya anda gantikan dengan secangkir coklat hangat, jika anda penikmat coklat yang berwana gelap maka tetap batasi pengonsumsianya agar anda benar benar mendapatkan manfaat yang anda harapkan.
adaptasi dari "Stay Awake and Boost Your Energy With These Healthy Foods by Gwen Lucas"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar