tampil cantik dan mempesona

Sabtu, 03 September 2016

Masker alami untuk kulit sehat dan bercahaya

Tidak ada komentar :
Berapa biaya untuk mendapatkan kulit lembut dan bercahaya? tentu untuk mewujudkan itu semua membutuhkan biaya relatif mahal, namun bagi sebagian orang hal itu bukan masalah asal bisa mendapatkan kulit wajah yang putih, lembut dan bercahaya. Namun, bagi sebagian orang hanya akan menghambur-hamburkan uang saja, lebih baik untuk digunakan hal lain yang lebih bermanfaat. namun anda tidak usah khawatir karena berikut akan saya bagikan resep masker  murah meriah namun khasiat yang dihasilkan tidak kalah dengan produk perawatan kulit premium dipasaran, bagaimana?

bahan yang dibutuhkan:
    minyak zaitun extra-virgin
    Madu
    Bubuk soda kue
    Sebuah sendok teh
    Mangkuk

cara membuatnya:
Letakkan 1sdt minyak zaitun extra-virgin dalam mangkuk.
Selanjutnya, tambahkan setengah sendok teh madu.
Tambahkan satu sendok teh baking soda juga.
kemudaian aduk semua bahan tersebut hingga merata

cara penggunaannya:
Bersihkan dahulu wajah anda, lalu keringkan menggunakan handuk(namun jangan terlalu kering agar nanti pada penerapan krim wajah anda tidak terlalu terasa berminya)

usapkan krim tadi secara perlahan dengan gerakan melinggar mulai dari kening hingga leher, pastikan itu merata. kemudian diamkan -/+10 menit, lalu bilas dengan air hangat, jika setelah penerapan wajah anda terasa sangat berminya anda bisa menguranginya menggunakan tooner dan pelembab.

lakukan perawatan ini setidaknya seminggu sekali agar hasil yang didapat lebih maksimal.

alasan menggunakan bahan-bahan diatas adalah:
Kedua minyak zaitun dan madu memiliki sifat pelembab yang menjaga kulit Anda lembut dan halus. Minyak zaitun menembus jauh ke dalam kulit, membantu memperbaiki kulit Anda, mempromosikan elastisitas dan mengurangi noda.

Madu bertempur melawan bakteri, mengencangkan pori-pori kulit dan melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari dan kerutan dini. Hal ini juga hidrat kulit Anda dan kunci dalam kelembaban.

Baking soda bekerja sebagai agen pengelupasan yang lembut, mengurangi kemerahan disebabkan oleh jerawat dan meningkatkan sirkulasi. Hal ini juga membantu mengobati jerawat dan jerawat dengan menghapus kelebihan sel minyak dan kulit mati.

selain itu bahan-bahan diatas bersifat normal jadi sangat cocok untuk semua jenis kulit yang anda miliki, jadi sekarang anda sudah bisa mendapatkan produk perawatan kulit kualitas premium tanpa membuat dompet anda kembes, semoga bermanfaat. jangan lupa share biar teman2 yang lain juga bisa mendapatkan manfaat yang sama.

sumber:
top10homeremedies.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar