tampil cantik dan mempesona

Rabu, 31 Agustus 2016

Rambut anda kusam dan kering? ini solusinya

Tidak ada komentar :
kecantikan rambut memang menjadi prioritas bagi wanita dan mereka akan benar-benar bingung ketika rambut mereka menjadi kusam, kering dan kasar dengan segera mencari perawatan rambut untuk mengembalikan kesehatan rambut meraka dan untuk mewujudkan itu semua meraka akan berjuang keras.

Memang dipasaran saat ini akan mudah sekali mendapatkan produk perawatan rambut yang akan dengan mudah kita dapatkan, namun dari produk komersial itu yang perlu anda ingat adalah mereka kebanyakan terbuat dari bahan kimia, yang bisa cuma bersifat sementara. tentu akan sangat berbeda dengan produk kesehatan rambut yang terbuat dari bahan alamai, mereka akan bersifat secara berkesinambungan dalam merawat dan mempertahankan kesehatan rambut.

Anda juga bisa membuatnya sendiri, ini sangat menguntungkan. selain menghemat isi kantong anda juga akan jelas jelas alami karena buatan sendiri.

Berikut beberapa langkah untuk membuat cream masker rambut dari pepaya:

pertama siapkan bahan nya antar lain:
    Pepaya matang - ½ cangkir
    Santan kelapa- ¼ cangkir
    Madu 1 sendok teh
cara membuatnya:

potong-potong pepaya dan kemudian jadikan bubur dengan cara memblendernya.
tambahkan santan kelapa pada bubur tadi.
kemudian tambahkan madu, sambil terus blender hingga tercampur rata.
letakan bubur tadi di mangkok.

cara penggunaannya:
bersihkan rambut anda dengan cara keramas.
lalu usapkan pada seluruh bagian rambut anda.
tutup rambut anda menggunakan shower cap.
diamkan selama -/+ 30 menit.
bilas rambut anda sampai bersih menggunakan ari
anda bisa gunakan 1-2 kali seminggu

Alasan menggunakan bahan diatas antara lain:

Pepaya matang
kandungan berbagai nutrisi seperti vitamin C dan A, beta karoten, magnesium, kalium dan tembaga yang sangat membantu pertumbuhan rambut anda untuk menjadikannya menjadi sehat dan berkilau.

selain itu enzim yang terdapat pada pepaya bisa mencegah penumpukan minyak dan kotoran pada kulit kepala yang merupakan penyebab ketombe. namun jangan pernah gunakan pepaya mentah pada karena pada pepaya mentah mengandung latex yang bisa menyebabkan iritasi.

Santan kelapa
kandunga vitamin E dan lemak yang sangat membantu perawatan pada rambut dari ujung hingga akar rambut, manfaat yang sama pada minyak kelapa yang sangat baik dalam membantu menjaga kesehatan rambut.

Madu
manfaat memang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan anda juga mendapatkan itu untuk rambut, kandungan emolien dalam madu dipercaya bisa membuat rambut menjadi halus dan lembut selain itu madu juga dipercaya bisa mempertahankan kelembaban pada rambut.

source: top10homeremedies.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar