tampil cantik dan mempesona

Jumat, 17 Juli 2015

manfaat tersenyum

Tidak ada komentar :
tahukah anda tersenyum itu mempunyai banyak sekali manfaat terutama bagi anda yang ingin selalu tampak cantik dan awet muda?yah tidak salah lagi salah satu gerak reflek yang tiba2 muncul ketika melihat atau mendengar suatu kejadian yang konyol akan membuat kita menyunggingkan bibir ini mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan dan kecantikan anda

mengapa demikian?

manfaat tersenyum bagi kesehatan adalah ketika anda Tersenyum maka otak anda melepaskan endorfin dalam tubuh dan menurunkan hormon stres.Tersenyum dapat membantu rileks tubuh dan detak jantung yang lebih rendah. Hal ini akan memungkinkan hati Anda untuk fungsi tanpa lebih mengerahkan kekuatannya. Orang-orang yang cenderung tersenyum atau tertawa lebih cenderung untuk mengembangkan masalah jantung. Tertawa dapat membantu meningkatkan denyut jantung. Tertawa dapat membantu meningkatkan denyut jantung sebanyak joging bisa. Tertawa juga dapat membantu nada otot perut. Tersenyum sementara akan mengurangi tekanan darah.
Mengurangi Stres, nah dari itu saat anda tersenyum maka secara tidak langsung anda telah melepaskan beban sejenak dari tubuh anda dan itu berarti anda telah melakukan terapi untuk kesehatan anda.

dan yang lebih mengejutkan lagi Tersenyum bisa untuk meningkatkan kinerja. Tersenyum dapat membantu mendapatkan kembali fokus dan membuat Anda lebih selaras dengan tugas Anda. Hal ini menjelaskan mengapa membaca komik lucu atau melihat gambar binatang yang lucu dapat membantu memotivasi Anda dan membuat Anda bekerja lebih keras. Jadi pada saat Anda merasa seperti Anda kehilangan fokus maka lihatlah sesuatu yang akan mengundang senyum anda lucu.

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang lebih amanah ketika mereka tersenyum tulus. Kepercayaan adalah bagian penting dari interaksi sosial, apakah Anda menggunakan ini dengan kekasih atau rekan kerja Anda. Kepercayaan dapat memperkuat hubungan dan meningkatkan kinerja.

nah, maka dari itu jagalah senyum anda agar anda akan selalu tampak segar dan cantik sepanjang hari karena senyum itu indah yang akan menampah pesona kecantikan anda. jika tidak percaya cobalah anda lihat pada cermin dan tersenyumlah.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar