tampil cantik dan mempesona

Rabu, 15 Juli 2015

cantik tanpa atau dengan sedikit make up

Tidak ada komentar :
Tampil cantik adalah idaman setiap wanita tidak perduli berapa usai anda, intinya akan ada rasa kebanggaan saat seorang mengungkapan kalimat "anda sangat cantik sekali hari ini". dan yang pasti anda menginginkan setiap hari orang sekitar anda akan ungkapan itu pada anda, bagaimana?

namun akan lebih bangga lagi jika itu semua akan tepancar saat anda tanpa makeup atau bahkan hanya dengan sedikit usapan tipis pemulas pada wajah anda.

berikut tips yang bisa anda lakukan

1. eksfoliasi untuk kulit bersinar alami

Selain polutan lainnya, digunakan terus menerus make up dapat menyumbat pori-pori Anda dan mengekspos Anda untuk risiko tinggi mengalami komedo. Pengelupasan kulit Anda membantu untuk menghilangkan residu yang tidak diinginkan untuk mengungkapkan sel-sel kulit yang sehat di bawahnya. Untuk menjaga cahaya alami kulit Anda, terkelupas setidaknya dua kali seminggu.
Kulit di sekitar mata Anda sangat halus, sehingga tetap lembut! Partikel exfoliating kasar dapat menempatkan iritasi dan kerusakan pada kulit. Gunakan produk dengan manik-manik bulat atau terkelupas gel.

2. Melembabkan

Memilih pelembab yang baik adalah suatu keharusan untuk kulit indah dan bercahaya. Ketika kulit Anda kering, cenderung terlihat lebih tinggi dan lebih tua. Carilah pelembab yang non-comedogenic, yang berarti tidak akan menyumbat pori-pori. Cari pelembab wajah sesuai untuk jenis kulit Anda (berminyak, kering atau kombinasi). Benar pelembap kulit akan terlihat bercahaya namun tidak berminyak.
Pilihan lain untuk kulit kering adalah minyak bunga matahari. Ini adalah pelembab alami yang sangat baik karena kemampuannya untuk menyerap ke dalam kulit. Coba mentah, minyak bunga matahari organik untuk menuai keuntungan.

3. Hindari berlebihan Sun Exposure

Memiliki kulit cokelat mungkin terlihat menarik, tapi paparan sinar matahari yang berlebihan dapat membuat usia kulit Anda lebih cepat. Studi menunjukkan bahwa hampir sembilan puluh persen dari penuaan kulit adalah karena matahari. Ini melibatkan keriput, garis-garis halus, tanda usia dan bintik-bintik matahari.
jika Anda berencana untuk keluar di bawah sinar matahari lebih dari lima belas menit, menerapkan jumlah yang cukup dari pelembab semua-kulit Anda, termasuk wajah Anda (aplikasi kurang untuk jenis kulit berminyak). Untuk perlindungan ekstra menempatkan SPF krim setidaknya tiga puluh.

4. Eyelashes Gelap

Memiliki bulu mata Anda gelap merupakan pilihan jika Anda ingin mata Anda menjadi lebih pasti tanpa maskara. Layanan ini tersedia di beberapa spa, atau Anda dapat melakukan perawatan di rumah. Bulu mata yang gelap dengan menggunakan pewarna yang mirip dengan pewarna rambut, dan akan berlangsung hingga bulu mata Anda rontok dan yang baru tumbuh dalam. Tapi hati-hati dalam menggunakan produk untuk mata Anda, jika penyalahgunaan ini dapat menyebabkan kerusakan.

5. Groom Alis Anda

Alis menekankan fitur wajah Anda. Mereka melayani sebagai bingkai untuk mata dan wajah, sehingga memiliki itu berbentuk baik dapat mengubah seluruh tampilan Anda. Jangan over-lilin atau over-memetik! Fuller dan menentukan alis memberikan tampilan yang lebih muda. Rapi dan alis penuh akan membantu menentukan mata Anda dengan sedikit make up.
Mencoba untuk alis lebih miring akan membantu menyeimbangkan fitur Anda ketika Anda memiliki wajah bulat. Untuk wajah dengan sudut tajam atau fitur lebih menonjol, cobalah kurva alis lebih lembut. Hal ini akan meningkatkan fitur Anda dan memberikan seluruh wajah Anda tumpangan!

7. Gunakan Masker Kunyit

Ini obat kulit buatan sendiri telah digunakan selama berabad-abad. Kunyit adalah rempah-rempah kuning digunakan dalam masakan Thai dan India serta mustard. Ketika diterapkan pada kulit, kunyit dikatakan untuk membantu dengan jerawat, bintik-bintik penuaan, bekas luka, pori-pori besar, perubahan warna, dan peradangan. Ini pada dasarnya mengambil semua yang Anda butuhkan yayasan lakukan untuk kulit Anda, termasuk membuat warna kulit Anda bahkan. Beberapa pengguna biasa mengklaim mereka membutuhkan kurang landasan karena menggunakan kunyit! Kunyit dapat sementara noda kulit beberapa nada warna kuning, sehingga sangat baik digunakan sebelum tidur. Gunakan pembersih yang lembut setelah melepas masker kunyit.
adaptasi dari "Achieving a Natural Look with Less Makeup by Honey Dew"
photo by freeimages.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar