tampil cantik dan mempesona

Minggu, 11 Maret 2018

Tips memilih krim wajah

Tidak ada komentar :
Tips memilih krim wajah
Krim wajah merupakan salah satu kosmetik "wajib" bagi sebagian besar wanita karena selain untuk menjaga kelembaban pada kulit wajah, krim wajah juga dibutuhkan untuk memaksimalkan penampilan agar terlihat lebih "lebih" sempurna dan ia juga memiliki berbagai jenis sesuai kebutuhan.

Dipasaran banyak sekali dijumpai krim wajah dengan berbagai merek dan berbagai keunggulan satu sama lain, namun belum tentu mereka semua akan cocok untuk kulit wajah anda. untuk itu anda dituntut untuk lebih selektif dalam memilihnya, jangan sampai menjadi korban iklan yang akhirnya malah merugikan diri anda sendiri, untuk itu berikut beberapa tips untuk memilih krim wajah yang aman bagi kulit anda.

 1. Memiliki ijin
Ini hukumnya wajib, karena dengan adanya surat ijin baik itu dari depkes maupun dinas terkait berarti menandakan bahwa produk tersebut telah lolos uji kelayakan pakai bagi konsumen. jadi ketika anda sedang memilih sebuah produk krim wajah maka coba lihat lah apakah produk tersebut sudah memiliki ijin edar.

 2. Tanggal kadaluarsa
Nah, ketika anda sudah memutuskan untuk memilih sebuah produk maka lihatlah terlebih dahulu tanggal kadalursanya, jangan sampai kulit anda rusak cuma gara-gara produk yang kadaluarsa dan malah anda sendiri yang akan susah.

 3. Kandungan
Sebuah krim wajah merupakan perpaduan dari berbagai bahan yang kemudian diolah menjadi sebuah produk yang layak untuk digunakan, nah akan lebih baik jika anda membaca dulu apa saja kandungan yang terdapat pada produk tersebut. kosmetik dengan bahan dasar alami merupakan pilihan yang paling tepat, misalnya aqua dan gliserin.

 4. Mencoba
Sebelum anda menggunakan pada wajah anda ada baiknya jika anda mencobanya terlebih dahulu pada tangan anda dan rasakan efeknya, jika terasa dingin maka bisa dipastikan anda akan cocok dengan krim tersebut tapi jika anda rasakan panas, gatal, atau tidak nyaman maka akan lebih baik jika anda tidak menggunakannya. karena jika anda memaksa untuk menggunkanan dengan alasan apapun itu tidak akan baik untuk selanjutnya.

Nah, demikian tips sederhanan dalam memilih sebuah krim wajah yang aman, sebenarnya itu juga berlaku untuk semua produk kecantikan dan yang tidak kalah penting jika setelah penggunaan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kulit menjadi lebih kering atau tidak nyaman maka lebih baik anda menghentikan penggunaan kosmetik tersebut dan segera mengganti dengan produk kosmetik yang lebih aman.

Memahami jenis kulit dan mencari pendapat dari teman anda juga akan bisa lebih mudah untuk menentukan pilihan yang terbaik bagi anda, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar