tampil cantik dan mempesona

Minggu, 18 September 2016

Rahasia kulit segar dan bersinar sepanjang hari

Tidak ada komentar :
Memiliki kulit segar dan bercahaya sepanjang hari meskipun cuaca sedang tidak bersahabat merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita, bahkan untuk medapatkan itu tidaklah mudah untuk dilakukan, benar begitu bukan?

Perawatan memegang peranan yang sangat penting untuk mendapatkannya, seperti pemakaian tabir surya, pemenuhan nutrisi dan produk perawatan kesehatan untuk kulit anda. nah, untuk itu berikut beberapa tips menjaga kulit tetap segar dah bercahaya.

 1. Kenali kulit anda
Meluangkan waktu untuk memahami kulit anda itu sangat penting karena seiring bertambahnya usia maka kulit juga akan mengalami beberapa perubahan, selain itu gaya hidup dan cuaca juga ikut andil dalam menentukan kesehatan kulit anda.

Menganalisa beberapa produk perawatan kulit akan membantu mendapatkan yang terbaik pada kulit anda, yah memang tidak bisa dipungkiri produk yang berbahan dasar oraganic adalah yang terbaik.

 2. Cukupi kebutuhannya
tubuh akan terjaga kesehatanya jika kebutuhannya terpenuhi, begitu juga dengan kulit anda, mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin E, A dan C akan sangat membantu terjaganya kulit anda pada kondisi yang tetap prima.

Menukar pelembab Anda dengan serum wajah bersama dengan agen hidrasi. Mereka tidak hanya ringan, khusus untuk kulit berminyak, tapi merawat kulit Anda secara lengkap.

 3. Kelembaban
Menjaga kulit tetap lembab akan menghindarkannya dari kerusakan, pemakain toner setelah anda mencuci muka akan sangat membantu kulit menjadi lembab dan lebih efektif.

Semprotkan atau percikan ia kemudian usap dengan tisu atau kapas terbukti lebih efektif dalam mengunci kadar air dikulit, namun jika ia anda biarkan mengering oleh udara akan membuat kulit anda rawan dehidrasi.

 4. Kenakan Tabir surya
Tabir surya atau sunscreen akan menjaga kulit dari "siksaan" matahari saat cuaca sedang terik, maka ini merupakan "menu" wajib jika anda menginginkan kulit anda tetap segar dan bersinar.

Namun, semua itu harus denga takaran yang seimbang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan karena jika anda menggunakan dengan "dosis" yang berlebih maka itu juga tidak baik untuk kulit anda.

 5. Jaga kebersihan
Ini mutlak anda lakukan, karena jika anda rajin menjaga kebersihan kulit anda maka kulit anda akan sehat dan menghindarkan dari beberapa hal yang bisa merusak kulit anda misalnya: jerawat.

Menggunakan susu deep cleansing untuk menghilangkan tabir surya, bersihkan dengan kain cuci dicelupkan ke dalam air panas, ikuti dengan mencuci wajah hingga bersih. Menggosok wajah Anda. leher dan décolletage dua kali seminggu dan seluruh tubuh Anda seminggu sekali.

 6. Berolahraga
Olah raga memang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita termasuk kulit, selain ia akan membuat peredaran darah menjadi tetap lancar olahraga juga akan membantu mengeluarkan racun dari tubuh melalui keringat.

Nah, sekarang anda mengerti apa rahasia dibalik kulit segar dan cerah sepanjang hari, maka anda bisa lakukan langkah-langkah diatas dengan semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, semoga bermanfaat.

sumber: perfectskincareforyou.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar