tampil cantik dan mempesona

Sabtu, 17 Oktober 2015

tips agar kulit putih bersih

Tidak ada komentar :
   
Bagaimana sih cara merawat agar putih dah sehat? memang banyak cara untuk menjadikan kulit tampak putih bersih seperti yang kita lihat seperti pada iklan kecantikan di berbagai media baik elektrik maupun konvensional lainnya, namun mayoritas dari kita lebih memilih cara-cara instant yang malah tidak sering malah menjadikan hasilnya tak seperti harapan, nah berikut tips agar kulit putih kita benar-benar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

 1.minum air putih

    minum air putih sebelum dan saat bangun tidur sebelum anda pergi ke kamar mandi, ini memang bagus untuk mengatasi kemungkinan dehidrasi saat anda tidur semalaman. selain itu manfaat air putih juga sangat banyak sekali sealin untuk menjaga kesehatan kulit dia juga bisa membuat tubuh kita tetap bugar dan banyak sekali.

 2.jaga kebersihan kulit

    jangan lupa sebelum anda berangkat tidur bersihkan kulit anda terutama kulit wajah, anda bisa gunakan make up remover kemudian bilas dengan air bersih. ini bertujuan untuk mengangkat kotoran yang mungkin tidak mampu terangkat hanya menggunakan air dan facial foam saja, manfaatnya agar saat tidur kulit anda bisa bernafas dan tidak tersumbat oleh kotoran yang menyumbat pori kulit anda.

    ada baiknya anda membersihkan muka setidaknya 2x sehari saat siang dan malam menjelang tidur, percayalah jika kulit anda memang benar-benar terawat maka tidak akan ada masalah yang akan menghampiri kulit anda. saat anda membersikan wajah ada baiknya pijit-pijit lembut wajah anda untuk memperlancar aliran darah di wajah anda.

 3.gunakan toner kulit

    penggunaan toner sangat baik untuk menjaga kekencangan kulit serta kesehatannya meskipun
belum banyak study membuktikan namun di korea ini merupakan salah satu produk perawatan kulit yang paling digemari dan salah satu produk popupler.
penggunaan toner ini bisa anda lakukan setelah anda membersikan wajah sebelum tidur agar anda bisa merasakan manfaatnya, anda juga bisa menambahkan dengan moisturize, tujuannya agar kulit lebih berseri dan bercahaya.

 4.gunakan sunblock

    sunblock memang sangat krusial kegunaannya jika memang anda menginginkan kulit anda tampak putih bersih. sunblock befungsi untuk menahan paparan sinar UV yang memang sangat membakar kulit dan menyebabkan warna kulit menjadi gelap. andabisa memilih product sunblock yang cocok bagi kulit anda, jangan samapai alih-alih pengen kulit putih malah jadi korban iklan :).
jadi jika anda memang mengingikan kulit anda selalu tampak putih maka gunakan sunblok sebelum anda menggunakan make up.

 5.hindari make up berlebihan
    make up bagi wanita memang tidak bisa dibantah lagi agar tampak lebih cantik, namun jika berlebihan terutama dalam kurun waktu yang lama karena ini akan menghambat pernfasan kulit anda. jadi gunakan make up  sesuai kebutuhan namun jika memang harus maka jangan lupa bersihkan saat siang dan biarkan kulit anda sebentar bernafas baru kemudian anda gunakan make up lagi.

jika anda memilih make up sebaiknya anda pilih make up yang memberikan efek sejuk pada kulit anda, ini bertujuan agar kulit anda merasa nyaman

source picture :freeimages.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar